Kalian pasti membayangkan kalau semua penjual daging itu adalah seorang bapak bapak atau seorang wanita dewasa dengan berat badan yang besar memegang sebuat pisau parang.Wah kali ini bayangan kalian akan buram seketika jika mengetahui sosok Charlene Zhang . Wanita ini mendadak menjadi perbincangan netizen setelah dia lebih memilih meninggalkan kuliahnya dari universitas Katolik Fu Jen untuk meneruskan usaha orang tuanya sebagai penjual daging.

NAGAQQ.CoM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

BandarQ

Charlene meneruskan usaha yang diturunkan turun temurun dari kakeknya itu di pasar Dongmen di Taipei. Pasar tradisional dongmen yang terkenal lembab dan panas ini sudah sangat dijauhi anak muda , mereka lebih memilih berbelanja di Supermarket yang ber AC. Ditambah lagi di pasar tradisional tentunya  banyak sekali bau bau tidak sedap yang menyengat.Akan tetapi hal itu tidak mengurungkan niat dari gadis 25 tahun ini untuk tetap berjualan melanjutkan usaha kedua orang tuanya.

Agen BandarQ

Mendadak Charlene pun mejadi buah bibir warga setempat dan banyak yang mengunjungi tokonya untuk sekedar berbincang dan berkenalan dengan gadis cantik itu.

BandarQ Online

Keluarga Chang, terutama neneknya sangat memuji kepiawaian dan ketekunan Charlene dalam belajar memotong daging. Hanya saja, ayahnya masih saja khawatir kalau Charlene bisa melukai tangannya sendiri ketika memotong daging. Memang benar, beberapa kali jari gadis cantik ini sering teriris pisaunya sendiri. Hingga saat ini ayahnya masih saja melarang Charlene untuk menggunakan “cleaver” untuk memotong daging menembus tulang.

14183862_1176522165753497_4035175574998063552_n

Gadis cantik asal Taiwan ini bagaikan putri kerajaan di pasar Dongmen. Ia dikenal sebagai “Pork Princess” (putri daging babi) atau “Pork Babe” (gadis daging babi), sebab sebagian besar daging yang ia kerjakan adalah daging babi. Menurutnya “Nama panggilan yang diimbuhi daging babi rasanya menarik, sepertinya berminyak! Ha ha ha..” Jawabannya ketika diwawancarai oleh media masa di Taiwan. Ia juga sering merasa canggung ketika banyak pelanggan yang mengajaknya pacaran, atau justru mau dijadikan menantu.Nah kalian yang mau kenalan ? mampir ke Facebooknya KLIK DISINI

register_button_1

Advertisements